Sunday 19th of May 2024

Link Video Syur Viral Mahasiswa di Batam 16 Detik Full No Sensor, Jadi Buruan Warga Twitter

×

Link Video Syur Viral Mahasiswa di Batam 16 Detik Full No Sensor, Jadi Buruan Warga Twitter

--

Video Syur Viral Mahasiswa di Batam 16 Detik Full No Sensor

Di sini user dengan akun @3_.12_____ menjelaskan bahwa pemilik akun ini telah mengalami tekanan dari mantan kekasihnya, A*****, selama dua tahun. 

Pemilik akun tampaknya akhirnya memutuskan untuk berani meninggalkan A*****, yang kemudian menyebar video tersebut. @3_.12_____ mengklaim bahwa A***** telah melakukan kekerasan terhadap N**** selama ini.


Salah satu teman dekat pemilik akun lainnya, yang diidentifikasi sebagai @ab****_, memberikan informasi bahwa pemilik akun sering menjadi korban penyiksaan oleh A*****. Di sini @ab***** memohon agar A***** tidak lagi meresahkan dan menyebarkan video tersebut.

Baca juga: Viral! Foto Hot Karina Dinda Lestari Bocor di Media Sosial, Bersama Andy Wahab di Ruangan yang Sama

Baca juga: Lirik Lagu Santri Pekok Campursari Niken Salindry, Lagi Viral di Sosial Media!

Baca juga: Nonton Film Jadul Pergaulan Metropolis 1-2 Full Movie Viral di Tiktok, Potret Cantik Inneke Koesherawati Saat Muda Dulu

Pemeran adalah Mahasiswi Poltek di Batam

Sementara itu Direktur salah satu perguruan tinggi di Batam dikonfirmasi terpisah melalui sambungan telepon, mengaku bahwa ia baru mendengar informasi mengenai video syur yang melibatkan salah satu mahasiswi kampusnya. 

Ia menyatakan bahwa pihaknya akan menyelidiki informasi tersebut dan memberikan dukungan kepada pemilik akun yang diduga merupakan mahasiswinya di Batam.

"Saya baru dengar, kami cek dulu. Belum dapat info. Ini dapat info tadi ada yang juga bertanya. Nanti saya cek dulu ya," ungkapnya.

Penyebaran konten asusila ini telah dilaporkan ke Unit Cybercrime Polda Kepri, yang akan melakukan investigasi lebih lanjut terkait kejadian ini.

Kini pihak kepolisian telah mengonfirmasi adanya laporan dari seorang mahasiswi Poltek Batam terkait penyebaran video asusila kepada Tim Ciber Polda Kepri. Saat ini, penyelidikan sedang berlangsung, Kamis (19/10/2023).

Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia, melalui anggotanya Mahardika, mengonfirmasi penerimaan laporan tersebut dan mengatakan bahwa tim ciber sudah mengambil tindakan.

"Terima kepada teman-teman semuanya, kita berpihak penuh terhadap korban. Laporan sudah diterima dan akan kami tindak lanjuti," tulis akun @satgasppksgedsipolibatam pada postingan Instagram diduga mahasiswa Politeknik Negeri Batam itu.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal video syur viral mahasiswa di Batam full no sensor. Semoga artikel ini bisa menjadi pengingat buat kita semua untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial. 

Sumber:

UPDATE TERBARU