Monday 29th of April 2024

Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja 2023 dengan Mudah Anti Gagal, Simak Syarat Lengkapnya Disini Juga!

×

Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja 2023 dengan Mudah Anti Gagal, Simak Syarat Lengkapnya Disini Juga!

--

ASCOMAXX.com - Prakerja 2023 kembali dibuka, yang berarti saat ini telah measuki gelombang ke-48. Jika kalian termasuk salah satu calon pendaftar Prakerja ini, jangan lupa wajib sekali mengikuti tips rahasia berikut ini. Simak baik-baik dan jangan lupa juga untuk mencatatnya ya!

Kartu Prakerja adalah sebuah program semi bantuan yang dapat diikuti oleh sejumlah masyarakat agar nantinya mendapatkan sejumlah insentif sesuai yang telah ditentukan kepada peserta yang lolos. Selain itu, peserta juga berhak untuk mendapatkan berbagai pelatihan jika telah melakukan pembelian sebelumnya.


Pada bulan Februari 2023 ini, pihak penyelanggara telah secara resmi mengumumkan pendaftaran kartu Prakerja di akun media sosialnya. Hal ini membuat banyak yang menantikan kapan waktu pengumuman siapa saja yang dinyatakan lolos gelombang sebelumnya.

Baca juga: Daftar Urutan Stasiun Kereta KRL Bekasi Jakarta Terbaru 2023, Ada Stasiun yang Dihapus

Baca juga: Jadwal Rilis Film Gita Cinta dari SMA (2023), Perjuangan Mempertahankan Cinta di Tengah Pertentangan Keluarga

Baca juga: Viral! Alumni Beasiswa LPDP Ogah Balik ke Indonesia, Warganet: Inget Itu Duit Negara

Syarat Peserta Kartu Prakerja 2023

Sebelum mengetahui tipsnya, pastikan kalian mengetahui syarat yang harus disiapkan sebelum mendaftar. Karena akan percuma jika kalian mengikuti tipsnya, tapi syaratnya belum terpenuhi. Berikut syarat lengkap mendaftar Prakerja:

- Warga Negara Indonesia
- Berusia antara 18-35 tahun
- Belum memiliki pekerjaan tetap
- Belum mengikuti program Prakerja sebelumnya
- Bukan penerima bantuan sosial

Tips Lolos Kartu Prakerja 2023

1. Sesuaikan dengan Persyaratan

Persyaratan ini merupakan salah satu hal yang sangat penting. Bila tidak memenuhi syarat, tentu saja pendaftaran tidak akan diterima. Sebagai aturan yang ditetapkan, tidak semua orang bisa memperoleh Kartu Prakerja. Oleh karena itu, memenuhi syarat merupakan hal yang sangat penting untuk keberhasilan pendaftaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU