Wednesday 15th of May 2024

Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja 2023 dengan Mudah Anti Gagal, Simak Syarat Lengkapnya Disini Juga!

×

Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja 2023 dengan Mudah Anti Gagal, Simak Syarat Lengkapnya Disini Juga!

--

2. Persiapkan Waktu Yang Tepat

Cara bisa lolos pada pendaftaran Prakerja selanjutnya adalah dengan menyediakan waktu. Jika kalian ingin mendaftar, pastikan untuk mencari waktu yang tepat dan tidak sibuk dengan kegiatan lain. Alokasikan waktu sekitar 1 jam untuk mengisi semua dokumen yang dibutuhkan.


3. Pastikan Data Sudah Benar

Setelahnya, kalian harus memastikan data yang kamu isikan benar. Periksalah kembali sebanyak dua kali seperti nomor HP dan email, dan pastikan keduanya aktif. Bila masih terdapat kesalahan, kalian dapat menghubungi call center Dukcapil di nomor 1500-538.

4. Periksa Jaringan Internet

Proses pendaftaran ini membutuhkan waktu dan beberapa tahapan yang panjang, seperti membuat akun, verifikasi email, mengisi data diri, hingga tes kemampuan dasar. Oleh karena itu, pastikan koneksi jaringan internet kalian bisa stabil dan tidak mengganggu proses.

5. Berada dalam Kondisi Sehat

Tips terakhir supaya bisa lolos dalam pendaftaran Prakerja adalah dengan memastikan diri dalam keadaan sehat. Hal ini tentu bukan hanya penting untuk lolos dalam pendaftaran Prakerja, tetapi juga untuk kegiatan lain.

Baca juga: Kartu Prakerja 2023 Sudah Dibuka! Cari Tahu Link Pendaftaran Hingga Syarat yang Harus Dipenuhi!

Baca juga: Kapan Pendaftaran Prakerja 2023 Dibuka? Ada Penawaran Baru Dengan Manfaat Lebih Besar!

Baca juga: Syarat dan Cara Mengetahui Evaluasi Pembelajaran MOOC PPPK, Begini Tutorial Mudahnya!

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Tips Rahasia lolos Prakerja 2023. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat, selamat mencoba semoga bisa berhasil.

Sumber:

UPDATE TERBARU