Monday 6th of May 2024

Cara Mempercepat Video Pelatihan Prakerja di HP Android, Catat Triknya!

×

Cara Mempercepat Video Pelatihan Prakerja di HP Android, Catat Triknya!

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai cara mempercepat video pelatihan prakerja yang wajib kamu tahu biar bisa lolos. Simak hingga usai di sini, ya.

Pemerintah memfasilitasimu dengan kartu prakerja. Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk para pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan para pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.


Program Kartu Prakerja merupakan bagian dari Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sektor perlindungan sosial. Program ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja, serta mengembangkan kewirausahaan.

Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 49 Resmi Ditutup! Cek Linknya Untuk Ketahui Statusmu

Baca juga: Ingin Daftar Kartu Prakerja 2023? Ikuti Tips Rahasia Ini Supaya Bisa Lolos, Intensif Hingga Rp4,2 Juta

Baca juga: Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja 2023 dengan Mudah Anti Gagal, Simak Syarat Lengkapnya Disini Juga!

Kartu Prakerja adalah sebuah program semi bantuan yang dapat diikuti oleh sejumlah masyarakat agar nantinya mendapatkan sejumlah insentif sesuai yang telah ditentukan kepada peserta yang lolos. Selain itu, peserta juga berhak untuk mendapatkan berbagai pelatihan jika telah melakukan pembelian sebelumnya.

Nah, jika kamu sudah masuk pelatihannya maka kamu mungkin penasaran dengan informasi mengenai cara mempercepat video pelatihan prakerja. Karenanya, kami akan membahasnya melalui artikel kali ini untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU