Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Rilis Film Gita Cinta dari SMA (2023), Perjuangan Mempertahankan Cinta di Tengah Pertentangan Keluarga

×

Jadwal Rilis Film Gita Cinta dari SMA (2023), Perjuangan Mempertahankan Cinta di Tengah Pertentangan Keluarga

--

ASCOMAXX.com - Film Gita Cinta dari SMA (2023) akan berfokus mengenai kisah asmara Galih dan Ratna yang penuh pertentangan. Bagaimana perjalanan kisah cinta dan perjuangan mereka mempertahankan satu sama lain ditengah rintangan yang menerpa hubungan mereka. Nah, untuk perilisan film ini dijadwalkan akan tayang Februari 2023.

Film Gita Cinta dari SMA diangkat dari novel karya Eddy D Iskandar yang menjadi novel populer di era 80an hingga 2000. Kemudian novel tersebut sempat diangkat menjadi film layar lebar pada tahun 1979 silam. Kini, film remake tersebut di sutradari oleh Monty Tiwa.


Film ini mengambil latar tempat Kota Bandung pada masa lampau dengan memiliki total durasi 103 menit. Memiliki genre romansa anak remaja SMA. Selain itu, pada film ini akan menghadirkan aktor mudah tanah air, diantaranya Prilly Latuconsina dan Yeyasa Abraham. Selain itu juga ada aktor lainnya yang tidak kalah keren aktingnya.

Baca juga: Judul Lain Komik Mato Seihei no Slave Dalam Berbagai Bahasa, Komik Shounen yang Akan Diadaptasi Jadi Anime

Baca juga: Baca Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 101 Bahasa Indonesia Berikut Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 19 Sub Indo, Sebuah Tarian Boneka yang Mengerikan

Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA (2023)

Film Gita Cinta Dari SMA ini bercerita tentang sosok Ratna yang pindah ke sekolah barunya. Di hari-hari pertama sekolah, ia bertemu dengan Galih yang merupakan siswa berprestasi namun memiliki sikap yang sangat dingin kepada semua wanita.

Sumber:

UPDATE TERBARU