Sunday 12th of May 2024

Clara Bernadeth Terlibat Cinta Segitiga Dengan Giorgino Abraham dan Kevin Ardilova, Nonton Tersanjung The Movie (2021) Full Movie Disini!

×

Clara Bernadeth Terlibat Cinta Segitiga Dengan Giorgino Abraham dan Kevin Ardilova, Nonton Tersanjung The Movie (2021) Full Movie Disini!

--

ASCOMAXX.com – Tersanjung merupakan judul sinetron yang populer pada tahun 1990-an hingga 2000-an dan sudah ada versi movie nya . Film tersebut kemudian diangkat dalam sebuah film oleh MVP Picture dan sutradara ternama Hanung Bramantyo dengan judul “Tersanjung The Movie”. Berikut sinopsis Tersanjung The Movie.

Jika kamu penasaran, disini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Tersanjung The Movie (2021) Full Movie yang akan kami rangkum disini. Langsung saja ya lihat disini.


Tersanjung The Movie batal tayang di bioskop dikarenakan pandemi COVID-19. Namun film ini dapat ditonton melalui Netflix. Tersanjung The Movie diperankan oleh Clara Bernandeth sebagai tokoh utama yang bernama Yura.

Baca juga: Ji Seung-hyun Jadi Pemeran Utama Di Drakor sejarah Terbaru, Cek Sinopsis Goryeo Khitan War (2023) Produksi KBS TV

Baca juga: Siap Rilis di Netflix! Simak Sinopsis Series Neon (2023) Mengikuti Petualangan Neon dan 3 Sahabat dalam Mengejar Impian

Baca juga: Nonton Series Candy Cruz (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana! Masakan Candy yang Tiada Duanya

Tersanjung, sinetron yang paling hits dan digandrungi masyarakat Indonesia era 90-an akhir itu muncul dalam versi film. Tayang di Netflix, film itu merupakan cerita lepas dari sinetron yang diperankan oleh Lulu Tobing sebagai Indah dan Ari Wibowo sebagai Rama.

Bagi yang skeptis, mungkin menganggap film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Pandhu Adjisurya ini cuma sinetron yang dipersingkat saja. Apalagi film berlatar akhir 90-an itu memang mengusung konsep "kenangan". 

Saat film dimulai, penonton disuguhkan dengan gambaran rumah konglomerat tahun 90-an yang bisa dibilang cukup akurat. Rumah gedong dengan pilar-pilar dan ornamen ala Eropa, ruang tamu yang diisi dengan sofa serba kulit dan pajangan kristal. Corak-corak seperti ini memang digandrungi oleh orang kaya baru masa Orde Baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU