Thursday 16th of May 2024

Siap Rilis di Netflix! Simak Sinopsis Series Neon (2023) Mengikuti Petualangan Neon dan 3 Sahabat dalam Mengejar Impian

×

Siap Rilis di Netflix! Simak Sinopsis Series Neon (2023) Mengikuti Petualangan Neon dan 3 Sahabat dalam Mengejar Impian

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan series barat yang siap tayang di netflix berjudul Neon (2023). Kalian yang penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak informasi lengkap dibawah. 

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


series Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi series barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

Baca juga: Sinopsis Series Teenage Kiss: The Future Is Dead (2023) Sisi Lain Kota Monterrey yang Terlihat Seperti Surga

Baca juga: Sinopsis Series Creepshow Season 4 (2023), Legenda Horor Mengerikan yang Kembali Muncul!

Baca juga: Sinopsis Series John Carpenter's Suburban Screams (2023), Kumpulkan 6 Kisah Horor Mencekam yang Siap Bikin Harimu Kelam

Salah satu daya tarik series  terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi series sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Detail Series Neon (2023)

Neon (2023), sebuah series komedi baru di Netflix yang akan segera tayang. Serial ini pertama kali dipesan oleh platform streaming ini pada awal November 2022.

Neon (2023) adalah kolaborasi dan proyek eksekutif dari Shea Serrano, seorang penulis dan jurnalis terkenal yang menulis buku terlaris New York Times, "The Rap Year Book" dan "Movies (and Other Things)," serta Max Searle, seorang penulis dan produser yang juga merupakan produser eksekutif di acara Dave "Lil Dicky" dan salah satu showrunner dalam sitkom TBS "Chad." Searle juga akan bertindak sebagai showrunner untuk Neon.

Pemeran utama Neon termasuk Tyler Dean Flores, yang dikenal karena perannya dalam "The Falcon and the Winter Soldier" dan "When They See Us" karya Ava DuVernay, akan memerankan Santi, seorang pemula dalam industri reggaeton.

Tiga karakter utama lainnya adalah Emma Ferreira dan Jordan Mendoza, yang juga terkenal dari "Kaleidoscope" dan "Ziwe," memerankan sahabat Santi, Ness dan Felix, serta Courtney Taylor, yang kita kenal dari "Insecure," memerankan perwakilan A&R Mia.

Sumber:

UPDATE TERBARU