Thursday 25th of April 2024

Viral! Alumni Beasiswa LPDP Ogah Balik ke Indonesia, Warganet: Inget Itu Duit Negara

×

Viral! Alumni Beasiswa LPDP Ogah Balik ke Indonesia, Warganet: Inget Itu Duit Negara

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai berita viral terkait 413 alumni Beasiswa LPDP yang tidak mau balik ke Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Jadwal KRL Nambo-Cibinong Terupdate Tahun 2023, Mulai Pukul 5 Pagi Sampai 10 Malam Saja, Jangan Sampai Ketinggalan

Baca juga: Cara Daftar Beasiswa S1 UNHAN 2023, Dilengkapi Syarat, Jadwal, dan Contact Person

Baca juga: Jadwal Rilis The Last of Us Part 1 Game PC Diundur Hingga Akhir Maret 2023, Simak Penjelasan Lengkapnya Disini!

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu berita yang kini ramai diperbincangkan adalah beasiswa LPDP. Beasiswa tersebut viral usai ratusan alumni hingga saat ini belum kembali ke Indonesia.

LPDP sendiri adalah sebuah program beasiswa dari pemerintah yang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mengenyam pendidikan di luar negeri. Hingga tahun 2023 ini sebanyak 413 penerima beasiswa LPDP tidak kembali ke Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU