Thursday 2nd of May 2024

Daftar Urutan Stasiun Kereta KRL Bekasi Jakarta Terbaru 2023, Ada Stasiun yang Dihapus

×

Daftar Urutan Stasiun Kereta KRL Bekasi Jakarta Terbaru 2023, Ada Stasiun yang Dihapus

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang ingin pergi dari Bekasi ke Jakarta Kota dengan menggunakan KRL tetapi masih bingung rute dan urutan stasiunnya, jangan khawatir! Kali ini, melalui artikel berikut kami akan memberikan informasi lengkap untuk calon penumpang mengenai urutan stasiun KRL Bekasi - Jakarta Kota untuk update terbaru di tahun 2023 setelah tahun lalu sempat ada stasiun yang dihapus.

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


Baca juga: Rute ke Central Park Naik KRL dari Bekasi Terbaru 2023, Ingat! Biar Nggak Nyasar

Baca juga: Daftar Harga dan Menu Cendolan Setu Bekasi, Lengkap dengan Alamat dan Link Delivery Order

Baca juga: Daftar Negara dengan Luas Wilayah Terkecil di Dunia, Berapa Jumlah Penduduknya? Kalah Jauh dengan Bekasi

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jakarta yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jakarta.

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jabodetabek. Jam-jam sibuk KRL Commuter Line antara lain pukul 6-8 pagi dan 4-6 sore. Jam-jam tersebut merupakan jam berangkat dan pulang kerja. Sehingga sebagai penumpang, kamu harus tahu jadwal KRL dari Stasiun

Sumber:

UPDATE TERBARU