Saturday 27th of April 2024

Sejarah Pondok Pesantren Darul Falah Besongo yang Sudah Berdiri Selama 15 Tahun

×

Sejarah Pondok Pesantren Darul Falah Besongo yang Sudah Berdiri Selama 15 Tahun

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang memiliki rencana masuk Pondok Pesantren Darul Falah Besongo, artikel ini akan kami sampaikan segala hal yang perlu kamu tahu soal Pondok Pesantren Darul Falah Besongo. Simak hingga usai ya informasinya.

Pondok Pesantren Darul Falah Besongo bermula dari tantangan modernitas bagi mahasiswa yang mulai banyak menampilkan aktivitas kesehariannya kurang sesuai dengan ajaran keagamaan.


Hal ini dianggap kurang mencerminkan pada kode etik Islam, membawa pada penurunan citra mahasiswa Islam. Di bawah ini detail selengkapnya dari sejarah  Pondok Pesantren Darul Falah Besongo.

Baca juga: Asal Usul Sejarah Salo Green Rivers di Riau, Aliran Hijau Sungainya Disebut Karena Giok Gaib

Baca juga: Sejarah Didong, Kesenian Tradisional Masyarakat Gayo, Aceh

Baca juga: Sejarah Wisata Curug Cantel yang Mengikat Dua Tebing Dari Aliran Sungai Kalipedes Jawa Tengah

Pondok Pesantren Darul Falah Besongo kini jadi salah satu ponpes terdepan dalam hal memberikan pendidikan pada calon santriwan dan santriwatinya. Tak heran banyak yang mengincar ponpes ini.

Pondok Pesantren Darul Falah Besongo tahun ini akan membuka pendaftaran sekolah untuk para santri. Pendaftaran dibuka setiap hari di Kantor Yayasan Amtsilati Bangsri Jepara atau juga bisa melalui Pendaftaran Online.

Sumber:

UPDATE TERBARU