Thursday 9th of May 2024

Asal Usul Sejarah Salo Green Rivers di Riau, Aliran Hijau Sungainya Disebut Karena Giok Gaib

×

Asal Usul Sejarah Salo Green Rivers di Riau, Aliran Hijau Sungainya Disebut Karena Giok Gaib

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan asal usul alias sejarah Salo Green Rivers di Riau. Salo Green Rivers mempunyai berjuta keindahan alam yang luar biasa dan menyimpan kisah unik. Simak artikel Bendungan Katulampa ini hingga usai.

Salah satu objek wisata yang populer yang ada di Riau adalah Salo Green Rivers. Siapa yang ingin ke Salo Green Rivers? Salo Green Rivers mampu memanjakan wisatawan dengan berbagai objek wisata menarik dan tidak akan pernah terlupakan.


Keindahan alam tersebut sekarang ini hampir semuanya diketahui oleh banyak petualang. Namun tahukah kamu misteri mengenai asal usul sungai hijau yang cantik ini?

Baca juga: Sejarah Didong, Kesenian Tradisional Masyarakat Gayo, Aceh

Baca juga: Sejarah Wisata Curug Cantel yang Mengikat Dua Tebing Dari Aliran Sungai Kalipedes Jawa Tengah

Baca juga: 8+ Rekomendasi Wisata Candi di Jawa Timur, Situs Bersejarah yang Bisa Dikunjungi

Jika kamu adalah penggemar hal-hal berbau horor dan sedang ada rencana ke Riau, maka kami sangat merekomendasikanmu untuk mengunjungi Salo Green Rivers.

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain.

Tak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah.

Sumber:

UPDATE TERBARU