Thursday 25th of April 2024

Sejarah Wisata Curug Cantel yang Mengikat Dua Tebing Dari Aliran Sungai Kalipedes Jawa Tengah

×

Sejarah Wisata Curug Cantel yang Mengikat Dua Tebing Dari Aliran Sungai Kalipedes Jawa Tengah

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi terkait sejarah dari wisata alam terbaik di Jawa Tengah yakni Curug Cantel. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Tegal. Tegal di Provinsi Jawa Tengah memiliki banyak tempat wisata alam yang asri dengan lanskap pegunungan, persawahan, dan perbukitan hijau yang mendominasi.


Wisata alam yang menyuguhkan panorama dan suasana pegunungan kerap menjadi pilihan bagi pemudik lantaran mampu memanjakan mata dan memberikan kesejukan jiwa.

Baca juga: Rute dan Lokasi Bumi Perkemahan Guci Forest di Tegal, Tempat Wisata Alam Terbaru Cocok Untuk Healing!

Baca juga: Rekomendasi Pemandian Air Panas di Bogor 2023, Destinasi Wisata Untuk Healing Biar Nggak Pening

Baca juga: Rekomendasi Spot Wisata Instagramable di Gunung Bromo Pasuruan Jawa Timur yang Bisa Dipakai Hunting Foto Sepuasnya

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Salah satu objek wisata yang populer adalah bendungan. Diketahui jika objek wisata tersebut hampir ada di setiap kota. Objek wisata yang satu ini memamerkan keindahan alam dan keasrian yang bisa digunakan melepas penat ketika sudah lelah dengan aktivitas sehari-hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU