Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Spot Wisata Instagramable di Gunung Bromo Pasuruan Jawa Timur yang Bisa Dipakai Hunting Foto Sepuasnya

×

Rekomendasi Spot Wisata Instagramable di Gunung Bromo Pasuruan Jawa Timur yang Bisa Dipakai Hunting Foto Sepuasnya

--

ASCOMAXX.com – Di bawah inia dalah spot wisata instagramable di Gunung Bromo yang bisa dipakai untuk huntung foto gratis sepuasnya tanpa bayar. Menarik bukan? Simak di sini.

Gunung Bromo adalah tempat wisata di Jawa Timur yang menawarkan pesona alam pegunungan yang indah. Jika kamu bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja, maka liburan Bromo adalah ide yang tepat.


Gunung Bromo siap sambut kamu dengan bentang alam daerah pegunungan yang hijau, asri, dan alami, berpadu keramahan penduduk setempat.

Baca juga: Rekomendasi Wisata Kolam Air Panas di Tondano, Jadi Destinasi Wisata Populer di Sulawesi Utara

Baca juga: Rekomendasi Wisata Kolam Air Panas di Ciwidey, Nikmati Sejuknya Hawa Pegunungan dengan Berendam di Air Panas

Baca juga: Rekomendasi Wisata Pemandian Air Panas Bandung, Jawa Barat Paling Populer dengan Pemandangan Alam Fantastis

Bromo sejatinya adalah sebuah gunung berapi yang masih aktif yang berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Bromo ini memiliki ketinggian 2.329 mdpl yang termasuk sedang.

Tak hanya indah, topografi gunung ini ini unik karena terdiri dari lembah dan ngarai dengan kaldera seluas 9 kilometer persegi yang menghampar luas.

Terlebih, di tengah gunung ini ada sebuah kawah dengan diameter 800 m yang membentang dari utara ke selatan dan sepanjang 600 m membentang dari barat ke timur yang tak kalah ikonik.

Sumber:

UPDATE TERBARU