Sunday 16th of June 2024

Biaya Pondok Pesantren Ustadz Adi Hidayat Quantum Akhyar Terbaru 2024/2025, Mulai Dari Pendaftaran Hingga Uang Makan

×

Biaya Pondok Pesantren Ustadz Adi Hidayat Quantum Akhyar Terbaru 2024/2025, Mulai Dari Pendaftaran Hingga Uang Makan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai Pondok pesantren Ustadz Adi Hidayat Quantum Akhyar. Untuk kalian yang mungkin ingin mengetahui daftar biaya dari ponpes Ustdza Ai Hidayat silahkan simak pembahasan lengkapnya berikut ini ya.

Ustadz Adi Hidayat mendirikan sebuah pesantren yang dinamakan Quantu Akhyar dengan tujuan tak lain dan tak bukan adalah untuk menjadikan Al Qur’an sebagai acuan hidup dan sebagai petunjuk dalam menjalankan kehidupan.

Kategori Program di Quantum Akhyar

Program Sekolah Terbuka Usahakan Al-Quran Hafal (STUAH)


Program menghafal Al Qur’an ini dapat dilakukan secara mandiri di rumah peserta masing masing selama 3 semester (18 Bulan). Penyetoran hafalannya yaitu kepada Trainers/Musyrif At-Taisir Learning Center atau juga ke Ustadz/Musyrif/Guru Ngaji setempat.

Baca juga: [Full 18+] Bit Ly Video Asli 81 Jepang Viral Full Durasi No Sensor, Video Bokeh Khusus Dewasa yang Paling Dicari

Baca juga: Doa Mujarab Atasi Ya Allah Aku Bingung Mau Usaha Apa dan Tips Mencari Ide Bisnis Terbaik

Program Karantina Menghafal Al Qur’an

Program yang diadakan di tahun 2019 ini adalah program menghafal Al Qur’an secara intensif dalam waktu 30 hari. Berbeda dengan program STUAH, program ini mengharuskan peserta untuk tinggal/menetap dalam waktu 30 hari di lokasi pembelajaran.

Syarat untuk dapat mengikuti program ini yaitu telah menguasai atau memahami taj’wid dan juga makhroj huruf juga mampu membaca 1 halaman Al Qur’an dalam waktu 5 menit

Sumber:

UPDATE TERBARU