Saturday 4th of May 2024

Harga Oppo Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G, Kameranya Nggak Perlu Diragukan Setara dengan Spesifikasi yang Ditawarkan

×

Harga Oppo Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G, Kameranya Nggak Perlu Diragukan Setara dengan Spesifikasi yang Ditawarkan

--

2. Oppo Reno8 T 5G

Oppo Reno8 T 5G menggunakan layar datar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi yang dihadirkan sudah FULL HD Plus dan refresh rate 120 Hz. Layarnya mengusung jenis layar yang melengkung disisi kanan dan kiri. Disebelah kiri atas juga memuat kamera selfe 32 MP.


Untuk konfigurasi Oppo Reno8 T 5G hampir sama dengn Oppo Reno8 T 4G. Perbedaanya hanya dibagian kamera, dimana ponsel ini pada kameranya ditingkatkan menjadi 108 MP.

Oppo Reno 8T 5G ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dengan RAM 8 GB dan ROM sebesar 128 GB/256 GB. Untuk daya, ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas 4.800 mAh yang mendukung pengisian cepat SuperVOOC dengan kecepatan yang berkisar di angka 67 watt.

Baca juga: Kode Dial Paket Internet Telkomsel Murah Februari 2023, Internetan Mulai 0 Rupiah

Baca juga: 3 Cara Reset HP Vivo ke Setelan Pabrik, Gampang Banget dan Dijamin 100% Berhasil

Baca juga: 3 Cara Membuka Kunci HP Infinix Tanpa Reset, Data Aman Tidak Terhapus!

Harga Oppo Reno8 T 4G dan Oppo Reno8 T 5G

Mengenai harga kedua series ini, di pasar Vietnam Oppo Reno8 T 4G tersedia warna Starlight Black dan Sunset Orange. Ponsel ini dijual dengan harga termurah 8,5 juta Dong Vietnam atau sekitar Rp5,4 juta.

Sedangkan untuk Oppo Reno8 T 5G tersedia dalam varian warna Starlight Black dan Dawn Gold yang mengadopsi tampilan Oppo Glow. Perangkat ini dibanderol dengan harga termurah 10 juta Dong Vietnam atau sekitar Rp6,3 juta.

Selain itu, persamaan kedua series tersebut yaitu pada sistem operasi yang digunakan adalah Android 13 serta dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) ColorOS 13.

Nah, Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait harga dari Oppo Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G. Jika kalian berminat dengan series terbaru ini, pastikan memilih yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU