Friday 29th of March 2024

Jenis GPU samsung galaxy A12 Adalah Apa? Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

×

Jenis GPU samsung galaxy A12 Adalah Apa? Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian yang ingin membeli hp Samung A12 ataupun pengguna smartphone ini, berikut akan kami berikan informasi terkait GPU Samsung Galaxy A12 yang kini masih tersedia di pasaran dengan harga yang sudah sedikit turun.

Samsung merupakan salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Thai Nguyen, Vietnam ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya. Salah satunya adalah series dari Samsung Galaxy.


Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan Samsung Galaxy A12, termasuk ke pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak.

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi IC Baseband Rusak pada Iphone, Ikuti Langkah Mudah Berikut!

Baca juga: Apa Itu IC Baseband? Biasa Terdapat pada Smartphone, Wapada! Perlu Diperhatikan

Baca juga: Skema Kelistrikan Supra 125 Injeksi serta Keterangan Komponen yang Ada di Dalamnya

Tentang Samsung Galaxy A12

Samsung A12 ini telah berhasil mencuri perhatian beberapa pencinta gadget, karena hp ini sudah menggunakan SoC MediaTek Helios MT6765. Samsung juga telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon yang chipset buatan mereka sendiri.

Daru segi penyimpanan, Samsung ini memiliki kapasitas penyimpanan internal 32GB, 64GB dan 128GB, yang dilengkapi dengan RAM RAM 3 atau 6GB, Samsung A12 ini juga mendukung kartu microSD hingga ukuran 1TB.

Sumber:

UPDATE TERBARU