Thursday 28th of March 2024

3 Cara Membuka Kunci HP Infinix Tanpa Reset, Data Aman Tidak Terhapus!

×

3 Cara Membuka Kunci HP Infinix Tanpa Reset, Data Aman Tidak Terhapus!

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Infinix merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuka kunci HP Infinix yang dapat kamu aplikasikan dengan mudah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi saat ini membuat banyak aplikasi berkembang dengan cepat. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya berbagai jenis alat komunikasi yang saat ini telah memiliki berbagai fitur canggih.


Baca juga: Cara Membuka Kunci HP Infinix Note 12 yang Lupa Pola, Aman dan Dijamin 100% Work

Baca juga: Cara Menentukan Awal Bulan Ramadhan 2023 dengan Metode Pengamatan dan Perhitungan

Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Robert Lewandowski di PES Mobile 2023? Ikuti Tips dan Trik Paling Jitu Berikut!

Salah satu merk HP yang populer adalah Vivo. Infinix adalah sebuah perusahaan elektronik yang berbasis di Hong Kong. Infinix didirikan di tahun 2013 dan mempunyai lini produksi di Shenzen dan pusat litbang di Shanghai. Nah, salah satu produk yang terkenal dari merk ini adalah smartphone.

Nah, jika kalian pengguna Hp Infinix yang saat ini sedang kebingungan karena lupa kata sandi atau pola, tenang saja karena kami akan berikan tips yang bisa kalian coba dibawah ini.

Cara Membuka Kunci Infinix

1. Gunakan fitur lupa password atau lupa sandi

Kamu cukup mengklik tulisan "Forgot Password" kemudian masukan email dan password akun google yang terdaftar pada HP tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU