Saturday 20th of April 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Robert Lewandowski di PES Mobile 2023? Ikuti Tips dan Trik Paling Jitu Berikut!

×

Bagaimana Cara Mendapatkan Robert Lewandowski di PES Mobile 2023? Ikuti Tips dan Trik Paling Jitu Berikut!

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai cara mendapatkan Robert Lewandowski di PES Mobile 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Arti Peribahasa Jawa Emban Cindhe Emban Ciladan Adalah? Jadi Sesuatu yang Harus Dihindari

Baca juga: Sinopsis Trigun Stampede (2023) Remake Anime Tahun 1998 yang Diadaptasi Dari Manga Shonen Jump Populer

Baca juga: Arti Bau Kepam yang Viral di TikTok Bikin Penasaran Warganet, Ternyata Berasal Dari Bahasa Malaysia

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Cara Mendapatkan Robert Lewandowski di PES Mobile 2023

Di dalam PES Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi.

Hal tersebut menyebabkan orang – orang mencari pemain dengan harga rendah namun memiliki skill yang bagus dan mantap. Namun ternyata, kamu bisa mendapatkan pemain legend dengan mudah, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU