Friday 3rd of May 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Robert Lewandowski di PES Mobile 2023? Ikuti Tips dan Trik Paling Jitu Berikut!

×

Bagaimana Cara Mendapatkan Robert Lewandowski di PES Mobile 2023? Ikuti Tips dan Trik Paling Jitu Berikut!

--

Baca juga: Rekomendasi Menu Jatinangor House Pogung Baru 2023 Best Seller yang Cocok Buat Pecinta Pedas

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 85 Bahasa Indonesia, Kejujuran Lee Jun Membuat Chaeyi Sakit Hati


Baca juga: Cara Menaikan OVR FIFA Mobile 2023, Ampuh Untuk Membuat Kemampuan Pemain dan Tim Meningkat

Salah satu pemain andalan dan legend yang selalu populer adalah Robert Lewandowski. Di game PES Mobile 2023 ini, kamu bisa mendapatkannya dengan cara berikut:

1. Re-Open Game

Kamu harus membuka permainan terlebih dahulu, kemudian melakukan persiapan. Untuk mendapatkan Robert banyak yang menyarankan untuk melakukan re-open pada permainan yang akan kamu lakukan.

Pilih Agen, kemudian terdapat tiga menu yang nantinya akan muncul, yaitu Box Draw, Spesial dan Biasa. Pilih menu yang bertuliskan Spesial kemudian tunggu hingga proses muat game selesai dilakukan.

Lalu pilih seksi klub dari FC Bayern Munich, tim sepak bola dimana Robert Lewandowski berada. Terdapat ikon pencarian yang berada di sudut banner tim sepak bola tersebut, klik untuk melanjutkan.

2. Memilih Robert Lewandowski

Setelah melakukan klik pada ikon pencarian di banner tim Bayern Munich, kamu akan diarahkan kepada gambar-gambar pemain yang disediakan.

Disana kamu akan menemukan gambar dari Robert Lewandowski, untuk mendapatkannya klik gambar tersebut sebanyak 7 kali. Kemudian menekan menu kembali untuk terus mengulang proses tersebut dan memperbesar peluang untuk mendapatkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU