Saturday 4th of May 2024

Resmi Rilis! Harga Series POCO C55 di Indonesia Dibanderol Rp 1 jutaan, Hadir dengan Spek Mumpuni di Pasarnya

×

Resmi Rilis! Harga Series POCO C55 di Indonesia Dibanderol Rp 1 jutaan, Hadir dengan Spek Mumpuni di Pasarnya

--

ASCOMAXX.com - Saat ini pengguna HP Android terus meningkat. Begitupun dengan rilisan terbaru dari setiap merk yang sudah ada maupun baru dipasaran terus mengeluarkan produk Hp dengan spesifikasi yang terus meningkat pula.

Salah satunya dari brand POCO yang baru-baru ini juga mengeluarkan series terbarunya. Series terbaru dari POCO, yaitu POCO C55 yang baru saja dirilis, kini mulai dilirik oleh banyak masyarakat. Ponsel tersebut hadir melengkapi kelas entry-level yang memiliki spesifikasi unggul dikelasnya. 


Ponsel POCO adalah salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan POCO salah satunya keunggulan dari kameranya, serta telah memasuki pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak.

Baca juga: Spesifikasi All New Honda BeAT 2023 150cc, Series Terbaru yang Makin Gesit dan Lincah Harga Mulai 18 Jutaan

Baca juga: Rekomendasi Laptop Desain Grafis Untuk Mahasiswa DKV, Anti Leg! Harga Setara dengan Spesifikasinya

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Sangar Xiaomi Poco F5 2023 Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon, Bebas Lag untuk Game Berat

Poco C55 ini hadir dengan membawa layar 6,71 inch panel LCD yang sudah dilengkapi resolusi HD+. Ponsel ini masih mengusung refresh rate 60 Hz, juga touch sampling rate 120Hz, serta rasio 20:9 dan layarnya terlindungi oleh Panda Glass.

Pada sisi kamera, terdapat resolusi 5 MP yang disematkan di bagian depan. Sementara di belakang terdapat kamera utama dengan resolusi 50 MP yang bersanding dengan sensor depth dan LED Flash. Poco C55 menggunakan chipset MediaTek G85.

Sumber:

UPDATE TERBARU