Saturday 25th of May 2024

Rekomendasi Laptop Desain Grafis Untuk Mahasiswa DKV, Anti Leg! Harga Setara dengan Spesifikasinya

×

Rekomendasi Laptop Desain Grafis Untuk Mahasiswa DKV, Anti Leg! Harga Setara dengan Spesifikasinya

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian para mahasiswa DKV yang membutuhkan laptop desain grafis dengan harga yang setara dengan spesifikasinya, berikut ini akan kami rekomendasikan daftar laptop yang ampuh kalian gunakan untuk desain grafis.

Laptop sendiri seperti komputer pribadi yang bisa dipindahkan dan dibawa dengan mudah sehingga dapat digunakan di banyak tempat. Mayoritas laptop mempunyai fitur yang sama dengan komputer, seperti mampu menjalankan perangkat lunak dan mengelola berkas.


Laptop saat ini juga dipakai banyak kalangan. Hal ini juga bertujuan utuk mempermudah dalam membantu mengerjakkan tugas tertentu. Apalagi ketika harus menggunakan perangkat lunak untuk menunjang pembelajaran atau pekerjaan. Mengingat saat ini semua serba online dan dikerjakkan didepan komputer.

Kalian yang berkegiatan menggunakan laptop untuk editing desain grafis atau editing lain yang masih ringan, bisa menggunakan laptop dengan spek yang sedikit teratas. Hal ini untuk menunjang supaya kegiatan editing kalian tidak lag saat render.

Baca juga: Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa Dibawah Rp5 Juta, Anti Lemot, dan Desain Menarik

Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode Fastboot di Redmi Note 8 Semua Tipe, Untuk Mengubungkan HP Dengan Laptop atau Komputer

Baca juga: 10 Rekomendasi SSD Laptop dan PC Terbaik di Tahun 2023, Spesifikasi Lengkap Kecepatan Nggak Perlu Diragukan!

Laptop Desain Grafis Untuk Mahasiswa

HP Pavilion 14-CE3010TX

Selanjutnya ada laptop HP Pavilion 14-CE3010TX. Tampil dengan desain mewah, laptop untuk desain grafis ini cock untuk kalian. Dilengkapi oleh prosesor i5 , SSD 512GB dengan kartu grafis NVIDIA MX 250 sangat powerful untuk mengoperasikan Adobe Premiere Pro. Harganya dibanderol sekitar Rp 8,4 jutaan.

Asus VivoBook S14 S430N

Laptop Asus VivoBook S14 bisa menjadi salah satu laptop yang sangat direkomendasikan untuk para kreator dan desainer grafis. Dilengkapi dengan spesifikasi Intel i3 dengan kombinasi kartu grafis MX150 untuk mengedit foto. Harga yang di banderol juga cukup murah, hanya berkisar Rp 7,9 juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU