Saturday 4th of May 2024

Spesifikasi HP POCO C55 Tawarkan Pilihan Smartphone Kelas Entry-Level, Kapasitas 5000 mAh dengan Fast Charge

×

Spesifikasi HP POCO C55 Tawarkan Pilihan Smartphone Kelas Entry-Level, Kapasitas 5000 mAh dengan Fast Charge

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru dari POCO, yaitu POCO C55 yang baru saja dirilis, kini mulai dilirik oleh banyak masyarakat. Ponsel tersebut hadir melengkapi kelas entry-level yang memiliki spesifikasi unggul dikelasnya. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Saat ini pengguna HP Android terus meningkat. Begitupun dengan rilisan terbaru dari setiap merk yang sudah ada maupun baru dipasaran terus mengeluarkan produk Hp dengan spesifikasi yang terus meningkat pula. Salah satunya dari brand POCO yang baru-baru ini juga mengeluarkan series terbarunya.


Ponsel POCO adalah salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan POCO salah satunya keunggulan dari kameranya, serta telah memasuki pasar Indonesia.

Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Motor Suzuki SUI 125 Unggulkan Desain Epik Nuansa Jepang dan Eropa, Cek Kelengkapannya Disini!

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Infinix Note 12 2023 Dari Kamera Hingga Seri Prosesornya : Cuma 2 Jutaan Aja!

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Mobil Cybertruck Tesla 2023 yang Bikin Ngiler Pecinta Otomotif, Cek Selengkapnya Disini!

Seri POCO terbaru yaitu POCO C55 resmi dirilis di kancah Global. Di Indonesia, Poco C55 ini juga telah hadir sejak akhir Februari lalu. Penasarankan pastinya dengan spesifikasi yang akan ditawarkan? simak ulasan berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU