Thursday 2nd of May 2024

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S23 Ultra, Hadirkan Kamera Utama 200 MP dengan Optical Zoom Hingga 100x

×

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S23 Ultra, Hadirkan Kamera Utama 200 MP dengan Optical Zoom Hingga 100x

--

ASCOMAXX.com - Samsung kembali meluncurkan series terbarunya, diantaranya Samsung Galaxy S23, Samsung Galaxy S23 Plus, dan Samsung Galaxy S23 Ultra. Banyak masyarakat yang kini mengincar trio ponsel flangship terbaru ini. Berikut akan kami hadirkan spesifikasi lengkap Samssung Gallaxy S23 Ultra.

Ponsel Samsung Galaxy series merupakan salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Thai Nguyen, Vietnam ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya.


Kini, Samsung akhirnya kembali merilis series terbarunya. Model ini pun dipastikan akan segera hadir di pasar Indonesia. Sebagai model terbaik dari seri flagship, harga HP Samsung S23 Ultra jelas sangat tinggi. Akan tetapi, harga tersebut terasa masuk akal jika melihat spesifikasi yang dibawanya.

Varian Samsung Galaxy S3 Ultra ini menjadi model teratas karena datang dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Misalnya, dibekali chipset khusus dan kamera utama hingga 200 MP. Pada desain bodi, ponsel ini dihadirkan dengan bodi yang yang lebih besar.

Baca juga: Keunggulan dan Kekurangan HP Realme C30s, Layar Lebar Dengan Bezel Tipis Tapi Chipset Kurang Bertenaga!

Baca juga: Cara Mengistall Game FTS 23 Liga Indonesia 2023 Untuk Semua Device Lengkap Dengan Fitur Unggulannya

Baca juga: Spesifikasi Motor Giorno 2023, Series Terbaru Honda yang Digandrungi Kawula Muda

Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Ultra

Samsung Galaxy S3 Ultra ini menjadi model terbaik dari seri flagship. Samsung Galaxy S23 Ultra ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, seri prosesor Android terbaik untuk saat ini. Kinerjanya akan dibekali oleh RAM 12GB, sedangkan varian media penyimpanannya terdiri dari 256 GB, 512 GB, dan 1TB.

Sumber:

UPDATE TERBARU