Saturday 11th of May 2024

Daftar Event di Kendal Tahun 2023 Ada Acara Olahraga Hingga Tradisi Syawalan Kaliwungu

×

Daftar Event di Kendal Tahun 2023 Ada Acara Olahraga Hingga Tradisi Syawalan Kaliwungu

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi terkait daftar event di Kendal Jawa Tengah tahun 2023. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Kendal. Kendal di Provinsi Jawa Tengah memiliki banyak tempat wisata alam yang asri namun wisata budaya dan berbagai gelaran event pesta rakyatnya juga tak kalah menakjubkan.


Kendal adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ini menjadi wilayah Metropolitan terbesar keempat di Indonesia setelah Jabodetabekpunjur, Gerbangkertosusila, dan Cekungan Bandung.

Baca juga: Jadwal KRL Angke-Manggarai Terbaru 2023 Untuk Penumpang, Transportasi Jadi Makin Nyaman Tanpa Macet

Baca juga: Daftar HP Di Bawah Rp 1 Juta Terbaik Februari 2023 Sudah Dapat Kamera Jernih dan RAM Besar

Baca juga: Jadwal dan Rute KRL Manggarai-Nambo Terbaru 2023 Untuk Penumpang, Awas! Jangan Sampai Ketinggalan

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Salah satu objek wisata yang populer adalah kota Kendal. Kendal merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang masuk bagian kota metropolitan Kedungsapur. 

Sumber:

UPDATE TERBARU