Tuesday 21st of May 2024

Jadwal dan Rute KRL Manggarai-Nambo Terbaru 2023 Untuk Penumpang, Awas! Jangan Sampai Ketinggalan

×

Jadwal dan Rute KRL Manggarai-Nambo Terbaru 2023 Untuk Penumpang, Awas! Jangan Sampai Ketinggalan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal KRL Manggarai-Nambo 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


Baca juga: Pendaftaran Santri Ramadhan Pondok Sidogiri Pasuruan 2023, Begini Caranya!

Baca juga: Jadwal Kereta KRL Manggarai-Bogor Terbaru Februari 2023, Akan Melewati Sekitar 17 Stasiun

Baca juga: Sinopsis Drama Dong Dok Mai (2022) Pertarungan Sengit Playboy Vs Pengacara yang Menangani Kasus Perceraian

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jakarta yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jakarta.

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jakarta, salah satunya adalah Stasiun Pasar Senen. Stasiun ini adalah salah satu stasiun besar yang ada di DKI Jakarta. Stasiun yang diresmikan pada tahun 1925 ini melayani puluhan perjalanan kereta setiap harinya.

Rute KRL Manggarai-Nambo

Stasiun Manggarai sendiri menjadi pusat transit berbagai tujuan KRL. Berikut ini adalah rute Manggarai-Nambo 2023: Stasiun Manggarai - Stasiun Tebet - Stasiun Cawang - Stasiun Duren Kalibata - Stasiun Pasar Minggu Baru - Stasiun Pasar Minggu - Stasiun Tanjung Barat - Stasiun Lenteng Agung - Stasiun Universitas Pancasila - Stasiun Universitas Indonesia - Stasiun Pondok Cina - Stasiun Depok Baru - Stasiun Depok - Stasiun Citayam - Stasiun Cibinong - Stasiun Nambo.

Sumber:

UPDATE TERBARU