Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama Dong Dok Mai (2022) Pertarungan Sengit Playboy Vs Pengacara yang Menangani Kasus Perceraian

×

Sinopsis Drama Dong Dok Mai (2022) Pertarungan Sengit Playboy Vs Pengacara yang Menangani Kasus Perceraian

--

ASCOMAXX.com – Kali ini adalah informasi mengenai sinopsis dari drama Thailand Dong Dok Mai (2022) yang belakangan tengah banyak dibicarakan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Kali ini kami akan berikan informasi tentang drama Thailand Dong Dok Mai (2022). Drama ini memiliki genre drama romantis yang disutradarai oleh Oh Kathadeb. Drama ini memiliki judul lain Forest Flower, Wild Flower, Desirable Flower.


Baca juga: Sinopsis Drama Turki Ego (2023), Dibintangi Oleh Alperen Duymaz, Melisa Pamuk, dan Rüya Demirbulut

Baca juga: Review Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Harus Kuat Kalau Nonton Film Ini!

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Hadirkan Kisah Aurora di Perantauan dengan Sederet Masalahnya

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Drama Thailand memang menjadi salah satu tontonan menarik yang pastinya menghibur para pecinta drama. Apalagi, berbagai drama terbaru di tahun 2022 ini banyak sekali yang menghadirkan kepopulerannya berkat kisahnya di setiap episode.

Dong Dok Mai merupakan serial terbaru Thailand. Tentunya buat kamu yang sudah suka dengan serial Thailand wajib menonton drama yang satu ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU