Wednesday 15th of May 2024

5 Fakta Menarik Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Hadirkan Kisah Aurora di Perantauan dengan Sederet Masalahnya

×

5 Fakta Menarik Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Hadirkan Kisah Aurora di Perantauan dengan Sederet Masalahnya

--

ASCOMAXX.com - Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023) merupakan sekuel dari film yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Film ini memiliki beberapa fakta unik, diantaranya sebagai berikut.

Film Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang ini diangkat dari novel karya Marchella FP Angga dan disutradarai oleh Angga Sasongko. Film ini merupakan lanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang akan berfokus menceritakan kisah Aurora sebagai anak tengah.


Film ini sedikit memiliki alur yang maju mundur, jadi untuk memahami filmnya mungkin butuh beberapa waktu untuk beradaptasi dengan alurnya juga. Persahabatan, keluarga, hubungan toksik, dan tempat pulang, semua diangkat dengan baik di sekuel NKCTHI ini.

Film ini merupakan sekuel NKCTHI yang kisahnya akan berfokus pada Aurora, dimana dia saat ini berada di London, kota yang bagi Aurora penuh harapan dan berjuta kemungkinan untuk wujudkan impian. Disana dia menemukan tambatan hati yang memiliki visi yang sejalan dengannya, Jem. Sampai akhirnya ia menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliah serta meninggalkan mimpinya begitu saja.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film Babylon, Hadirkan Karakter Nyata dan Fiksi dengan Alur Cerita Unik

Baca juga: Fakta Menarik Film Tasbih Kosong Terinspirasi Kisah Nyata Pesugihan Pattiro Kanja di Bumi Latemmamala Sulawesi Selatan

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Tanpa Ampun, Tampilkan Aksi Heroik Anggota Kepolisian yang Diadaptasi Dari Kisah Nyata

Fakta Menarik Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023)

1. Film ini merupakan sekuel dari film NKCTHI

Siapa yang belum mengetahui atau menonton film NKCTHI? sebelum kalian ke Bioskop untuk menonton film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang pastikan untuk menonton terlebih dahulu film NKCTHI supaya tidak bingung dengan alur kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU