Monday 6th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Decoy (2023), Kasus Penipuan Terbesar Berusia 17 Tahun Muncul Kembali!

×

Sinopsis Drama Korea Decoy (2023), Kasus Penipuan Terbesar Berusia 17 Tahun Muncul Kembali!

--

Sinopsis Drama Korea Decoy (2023)

Kisah drama Decoy mengusut tentang kasus penipuan terbesar berusia 17 tahun muncul kembali sebagai kasus pembunuhan berantai pada tahun 2023 ini.

Sudah lama Koo Do Han (Jang Geun Suk) berusaha mengungkap kebenaran di balik kejahatan kejahatan penipuan skema ponzi oleh No Sang Cheon (Heo Sung Tae) tersebut.


Koo Do Han adalah mantan pengacara yang kini telah menjadi detektif. Dalam perjalanannya Do Han bertemu dengan Cheon Na Yeon (Lee Elijah), seorang reporter yang bersemangat.

Kini, Do Han menemukan jasad Song Young Jin, kaki tangan Sang Cheon, dan menemukan jejak Sang Cheon yang telah wafat delapan tahun lalu.

Namun, terjadi pembunuhan kedua dengan korbannya adalah orang yang melaporkan ke polisi bahwa Sang Cheon mencoba membunuhnya.

Baca juga: Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 4, Perjalanan Joel dan Ellie Mencari Tommy

Baca juga: Sinopsis Webtoon Moon-Shadow Sword Emperor Bahasa Indonesia, Kudeta Dalam Induk Organisasi Sekte Demonic

Baca juga: Spoiler Drama GAP The Series (Pink Theory) Episode 11, Ketegangan Antara Sam dan Mr. Kirk!

Drama Korea Decoy akan menunjukkan kasus belasan tahun yang dikenal sebagai kasus penipuan abadi ternyata adalah kasus pembunuhan berantai yang muncul kembali di tahun 2023 dengan skala kejahatan level nasional.

Sekian informasi mengenai sinopsis dari drama Korea terbaru yakni Decoy (2023). Semoga adanya informasi kali ini bisa membantu menghibur dirimu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU