Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Survival Show Boys Planet (2023), Pencarian Bakat Bisa Diikuti Seluruh Dunia

×

Sinopsis Survival Show Boys Planet (2023), Pencarian Bakat Bisa Diikuti Seluruh Dunia

--

ASCOMAXX.com - Program acara terbaru dari Korea kali ini mengusung tema survival show berjudul Boys Planet yang merupakan ajang pencarian bakat khusus untuk laki-laki. Seperti apa acara tersebut? simak ulasan berikut ini.

Survival show adalah genre program TV yang selalu mendapatkan sorotan publik. Sebagai negara yang terkenal akan popularitas idol group yang telah mendunia, survival show Korea Selatan ini selalu berhasil menjadi perbincangan hangat sejak awal penayangannya. Seperti halnya program terbaru Boys Planet.


Boys Planet merupakan sekuel dari program acara Girls Planet 999 yang telah lebih dulu sukses. Girls Plante menampilkan bakat khusus perempuan. Sedangkan Boys Planet adalah sebaliknya. Mereka menampilkan bakat dari laki-laki seluruh dunia yang mengikuti kompetisi ini.

Baca juga: Nonton Reality Show Aiki's Thumbs Up (2022) Episode 46 Sub Indo, Cek Link Resminya Hanya Disini!

Baca juga: Sinopsis Reality Show Aiki's Thumbs Up (2022), Program Acara Menghadirkan Artis Muda Korea

Baca juga: Link Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 4 Sub Indo, Persaingan Pemain Semakin Sengit Saling Menyingkirkan

Sinopsis Boys Planet (2023)

Boys Planet sendiri asalah survival show yang mendebutkan boy grup baru dalam industri Kpop secara global. Setelah sebelumnya acara Girls Planet 999 terlebih dahulu sukses digelar stasiun televisi Korea Selatan dengan menampilkan girls grup.

Sumber:

UPDATE TERBARU