Thursday 9th of May 2024

Kisah Penyanyi IndahKus Bisa Tembus Final dalam Ajang 'E-Pop Unity China', Siap Debut dengan Single Barunya!

×

Kisah Penyanyi IndahKus Bisa Tembus Final dalam Ajang 'E-Pop Unity China', Siap Debut dengan Single Barunya!

--

ASCOMAXX.com - Kabar membanggakan dari salah satu penyanyi juga aktris Indonesia yang bernama IndahKus. Saat ini, IndahKus tengah mengikuti ajang pencarian bakat di China bertajuk 'E-Pop Unity China' yang telah membawanya pada babak final. Lantas, bagaimana perjuangannya selama ini?

Penyanyi dan aktris Indonesia, Indahkus, akan mengikuti acara survival show di China yang disebut 'E-POP UNITY'. Dia mengumumkan partisipasinya dalam acara ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.


Dalam acara tersebut, Indahkus akan dikenal sebagai Yinda atau Little Blue, seperti yang dia perkenalkan melalui unggahan poster resmi di akunnya. Ini adalah kali pertama Indahkus mengambil bagian dalam ajang survival show di China, dan dia meminta dukungan dari masyarakat Indonesia.

Baca juga: Profil dan Biodata Hanggini, Pacar Luthfi Aulia Sekaligus Aktris Muda Berbakat dan Cantik

Baca juga: Teka-Teki Sosok Calon Istri Afgan, Begini Perjalanan Asmara dari Sang Bintang

Baca juga: Profil dan Biodata Dilla Jaidi Beserta Fakta Menariknya, Adik Fadil Jaidi yang Putuskan Belajar Make Up di Korea Selatan

Indahkus telah dikenal sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu. Namun, yang lebih mengejutkan, dia juga seorang dokter yang lulus dari Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) di Bandung.

Profil IndahKus

Indah Kusuma, yang dikenal dengan nama panggung Indahkus, adalah seorang artis Indonesia yang pertama kali meraih perhatian publik ketika ia mewakili Provinsi Sulawesi Selatan dalam kompetisi Miss Indonesia 2014.

Di ajang tersebut, ia berhasil memenangkan gelar Miss Beauty with a Purpose 2014 dan masuk ke dalam 15 besar kontestan Miss Indonesia 2014. Setahun setelahnya, Indahkus memulai kariernya di dunia hiburan dengan melibatkan diri dalam industri musik.

Lagu debutnya, "Inikah Cinta," merupakan sebuah remake dari lagu yang sebelumnya telah dirilis oleh grup boyband M.E. Selain itu, ia juga merilis beberapa lagu lain seperti "Inikah Cinta (Versi Dansa)," "Jangan Lihat Tangisku," dan "Endless Loop."

Sumber:

UPDATE TERBARU