Thursday 9th of May 2024

Dokter Cantik IndahKus Jadi Wakil Indonesia di Pencarian Bakat China 'E-Pop Unity China', Kini Tembus Final dan Siap Debut

×

Dokter Cantik IndahKus Jadi Wakil Indonesia di Pencarian Bakat China 'E-Pop Unity China', Kini Tembus Final dan Siap Debut

--

ASCOMAXX.com - E-Pop Unity Season 2 merupakan salah satu acara pencarian bakat China yang diikuti oleh banyak orang dari berbagai penjuru. Tak terkecuali salah satu kontestan asal Indonesia, IndahKus yang kini telah lolos babak final dan siap memulai debutnya.

Penyanyi dan aktris Indonesia, Indahkus, akan mengikuti acara survival show di China yang disebut 'E-POP UNITY'. Dia mengumumkan partisipasinya dalam acara ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.


Dalam acara tersebut, Indahkus akan dikenal sebagai Yinda atau Little Blue, seperti yang dia perkenalkan melalui unggahan poster resmi di akunnya. Ini adalah kali pertama Indahkus mengambil bagian dalam ajang survival show di China, dan dia meminta dukungan dari masyarakat Indonesia.

Baca juga: Profil dan Biodata Yogie Nandes, Penyanyi yang Baru Saja Rilis Lagu yang Bikin Galau Netizen

Baca juga: Siapa Sosok AW? Mahasiswa UNHAS yang Viral Usai Ketahuan Selingkuh dengan Karina Dinda Lestari

Baca juga: Intip Potret Cantik Karina Dinda Lestari, Oknum Dokter Kepergok Selingkuh Vulgar dengan Mahasiswa Saat Suami Tak di Rumah

"Halo semua, aku Indahkus dari Indonesia! Nama Chinaku adalah Yinda. Tapi kalian bisa memanggilku, Little Blue!," tulis Indahkus yang dikutip dari akun Instagram @indahkus_ pada Jumat (23/6/2023).

Penampilan Indahkus dalam "Star Music Alliance" atau "E-Pop of China" bisa disaksikan di youkuTV.

"Ini adalah pertama kalinya saya datang ke China untuk berpartisipasi dalam program ini. Mohon dukungannya, dan doanya ya teman-teman Indonesia. Jangan lupa untuk menonton acara survival kami "Star Music Alliance" / "E-Pop of China" di youkuTV. Sampai jumpaaa, aku merindukan kalian" tulis Indahkus.

Setelah pengumuman bahwa Indahkus akan bersaing dalam survival show di China, netizen Indonesia memberikan dukungan dan semangat kepada dokter muda ini.

"SUPER PROUD!!!!!!????????????????" tulis Isyana Sarasvati.

"cici yindaaa lesgoooo!!!" tulis Sheryl Shenafia.

Sumber:

UPDATE TERBARU