Thursday 2nd of May 2024

Nonton Reality Show Aiki's Thumbs Up (2022) Episode 46 Sub Indo, Cek Link Resminya Hanya Disini!

×

Nonton Reality Show Aiki's Thumbs Up (2022) Episode 46 Sub Indo, Cek Link Resminya Hanya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Program acara reality show Dancen dari Korea, Aiki's Thumbs Up (2022) kini akan memasuki episode ke 46. Jika kalian penggemar acara ini, pasti penasaran ya dengan episode terbarunya nanti. Nah, jangan kemana-mana dulu simak ulasan mengenai info episode terbaru Aiki's Thumbs Up (2022) dibawah ini.

Menonton tayangan televisi atau program acara merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Program acara memiliki beberapa konsep yang menarik untuk ditonton. Berbeda dengan film, pada sebuah reality show akan menghadirkan adegan yang seolah nyata tanpa adanya pemeran.


Reality Show merupakan genre acara televisi yang menggambarkan adegan yang seolah-olah benar-benar berlangsung tanpa skenario dengan pemain yang umumnya khalayak umum biasa atau bukan pemeran.

Baca juga: Link Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 4 Sub Indo, Persaingan Pemain Semakin Sengit Saling Menyingkirkan

Baca juga: Bocoran Reality Show Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2, Mukbang Samgyeopsal Bareng Vernon Cs di Andong

Baca juga: Nonton Love Recall Episode 30 Sub Indo, Reality Show Mempertemukan Mantan yang Bikin CLBK

Aiki's Thumbs Up merupakan sebuah program acara reality show dari Korea Selatan yang ditayangkan setiap hari Selasa pukul 18.00 WIB. Acara ini dipandu oleh host AIKI yang merupakan seorang koreografer dancer.

Sumber:

UPDATE TERBARU