Saturday 4th of May 2024

Nonton Variety Show After Signal (2023) Full Episode 1-6 SUB INDO, Kisah Kencan Romantis dan Kenangan Manis di Signal House

×

Nonton Variety Show After Signal (2023) Full Episode 1-6 SUB INDO, Kisah Kencan Romantis dan Kenangan Manis di Signal House

--

ASCOMAXX.com – Program acara dari Korea berjenis Variety Show dengan judul After Signal (2023) kini banyak dicari kembali. Jika kalian pecinta program acara televisi dari Korea, program acara ini bisa kalian saksikan, berikut link nonton full episodenya.

Variety Show merupakan genre acara televisi yang menggambarkan adegan yang seolah-olah benar-benar berlangsung tanpa skenario dengan pemain yang umumnya khalayak umum biasa atau bukan pemeran.


After Signal (2023) merupakan TV Show yang melanjutkan kisah setelah Heart Signal Season 4 (2023) berakhir, yang telah rilis pada 1 September dan akan berakhir pada 6 Oktober 2023 mendatang. TV Show ini memiliki total 6 episode yang tayang setiap hari Jumat melalui saluran Channel A dengan durasi 2 jam.

Baca juga: Spoiler Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61: Xiao Yan Malah Pegangan Tangan Sama Medusa

Baca juga: Spoiler Drama China Forever Love (2023) Episode 11-12, Xia Yu Wei Dapatkan Balasannya

Baca juga: Nonton Drama Sunshine by My Side (2023) Episode 12-13 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal rilis, dan Link Nonton

TV show After Signal (2023) mengusung genre romance. Acara ini juga dikenal dengan judul lain, Aepeuteo Sigeuneol, 애프터 시그널. Acara ini dipandu oleh Kim Eana dan Mimi dengan para peserta dari sebelumnya yaang kembali bergabung.

Detail Variety Show After Signal (2023)

Shin Min-gyu dan Yu I-soo, yang dipilih sebagai pasangan melalui tahap seleksi akhir, menikmati kencan romantis di sekitar Seoul yang membuat hati pemirsa berdebar. Mereka berdua, yang memancarkan pesona romantis, diharapkan dapat menghadirkan kebahagiaan maksimal dengan sentuhan mesra.

Sementara Hankyoreh dan Kim Ji-young, yang selalu mengundang tawa dengan kehadiran mereka, diharapkan untuk memberikan pengalaman yang segar dan riang melalui kencan bersepeda yang terasa seperti menonton film remaja.

Selain itu, kita juga akan mengetahui perkembangan terbaru dari peserta yang kembali ke rutinitas mereka setelah meninggalkan Signal House. Kim Ji-min, Lee Joo-mi, dan Yoo Ji-won secara tiba-tiba mengunjungi pameran seni Lee Hu-shin di Insa-dong.

Sumber:

UPDATE TERBARU