Saturday 27th of April 2024

Bocoran Reality Show Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2, Mukbang Samgyeopsal Bareng Vernon Cs di Andong

×

Bocoran Reality Show Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2, Mukbang Samgyeopsal Bareng Vernon Cs di Andong

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan link nonton dan juga bocoran spoiler Reality Show Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2 Sub Indo yang seru dan sayang untuk dilewatkan.

Reality show Seventeen in the Soop Season 2, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.40 KST atau sama dengan pukul 16.40 WIB. Tentu saja ditemani oleh member SEVENTEEN yakni S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino.


Dalam acara ini Seventeen in the Soop Season 2 akan mengikuti liburan para member dalam sebuah desa hutan terpencil setelah menyelesaikan World Tour Be The Sun.

Baca juga: Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 3, Pelarian Joel dan Ellie Telah Dimulai Sekarang!

Baca juga: Spoiler Drama Korea Agency (2023) Episode 8, Rencana Licik Choi Chang Soo Untuk Go Ah In

Baca juga: Spoiler Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Chapter 21, Pertarungan Pangeran Iblis yang Makin Seru

Reality Show Seventeen in the Soop Season 2 ini merupakan sebuah serial Korea Selatan yang akan melakukan perjalanan liburan bersama – sama.

Dalam serial Seventeen in the Soop Season 2 ini mereka akan melakukan perjalanan liburan dan akan mencetak momen persahabatan dan kebersamaan. Dalam liburan di serial Seventeen in the Soop Season 2 ini mereka akan menampilkan keseruan liburan yang dibarengi dengan kelucuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU