Friday 26th of April 2024

Spoiler Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Chapter 21, Pertarungan Pangeran Iblis yang Makin Seru

×

Spoiler Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Chapter 21, Pertarungan Pangeran Iblis yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa The Demon Prince goes to the Academy chapter 21 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan di Dunia Iblis

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan S30 Episode 1129 Sub Indo, Kasus Saat Siaran Langsung

Baca juga: Geger! Video SPG Yamaha 4 Menit Viral TikTok Hingga Facebook, Jadi Buruan Warganet

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The Demon Prince goes to the Academy merupakan salah satu manhwa terbaru dengan genre aksi, petualangan, komedi, drama, fantasi, dan psikologi. Manhwa ini memiliki judul Bahasa Korea yaitu 마왕은 학원에 간다.

Diketahui manhwa The Demon Prince goes to the Academy ditulis oleh pengarang Geul Jengi S dan ilustrator Ronopu. Komik ini dibuat dengan grafis shounen dan rilis melalui Kakao Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU