Tuesday 7th of May 2024

Bocoran Reality Show Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2, Mukbang Samgyeopsal Bareng Vernon Cs di Andong

×

Bocoran Reality Show Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2, Mukbang Samgyeopsal Bareng Vernon Cs di Andong

--

Untuk para penggemar mereka berlima pastinya kalian tak ingin melewatkan satu pun momen keersamaan mereka bukan. Lalu dimana kalian bisa menyaksikan serial In The Soop ini? Silahkan kaian ikuti link yang kami berikan.

Nonton Reality Show Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2 Sub Indo

Seventeen menikmati liburan dengan suasana hutan In The Soop Season 2. In The Soop SEVENTEEN Season 2 akan tayang pada bulan Januari 2023.


In The Soop sendiri adalah acara ragam resmi milik HYBE Labels yang telah ada sejak tahun 2020 lalu. BTS merupakan artis HYBE Labels pertama yang membintangi acara tersebut.

Baca juga: Spoiler Kamen Rider Geats Episode 20, Para Peserta Lakukan Voting Atas Kandidat Deza Star

Baca juga: Spoiler Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 51, Livia Ikut ke Istana Kerajaan!

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Love Heals, Wang Chu Ran dan Peng Guan Ying Jadi Dokter Ahli Bedah Syaraf!

Seventeen menjadi artis HYBE Labels selanjutnya yang hadir pada acara yang sudah tayang sejak bulan Agustus 2021 itu. Acara ini jadi sebuah mini liburan buuat para member. Kali ini para member asyik menikmati mukbang Samgyeopsal dengan soju dari Andong.

Kalian bisa menyaksikannya dengan mudah melalui Youtube serial In The Soop. Jika kalian tertarik untuk menontonnya kalian bisa saja langsung mengikuti link yang kami berikan di bawah ini ya.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Semoga link nonton dan juga bocoran spoiler Reality Show Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2 Sub Indo ini bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU