Thursday 9th of May 2024

Nonton Love Recall Episode 30 Sub Indo, Reality Show Mempertemukan Mantan yang Bikin CLBK

×

Nonton Love Recall Episode 30  Sub Indo, Reality Show Mempertemukan Mantan yang Bikin CLBK

--

ASCOMAXX.com - Menonton Reality Show memang menyenangkan. Apalagi setiap episode baru selalu menghadirkan bintang tamu dan cerita yang baru juga. Nah, jika kalian pecinta reality show Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan program acara satu ini berjudul Love Recall yang kini sudah memasuki episode 30. Berikut akan kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

Reality Show merupakan genre acara televisi yang menggambarkan adegan yang seolah-olah benar-benar berlangsung tanpa skenario dengan pemain yang umumnya khalayak umum biasa atau bukan pemeran.


Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan lagu-lagunya dan dramanya saja. Belakangan reality show dari Korea sangat diminaati publik karena memiliki program acara yang unik dan menyegarkan, salah satunya adalah Love Recall atau Can We Recall The Break Up.

Love Recall sendiri merupakan sebuah acara reality show dimana para guest akan dipertemukan dengan mantannya. Seru seklai bukan? Kira-kira apa yang akan terjadi, ya?

Baca juga: Nonton Reality Show Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2 Sub Indo, Siap Temani Carat Malam Ini 29 Januari 2023

Baca juga: Sinopsis Reality Show Physical: 100, Kompetisi Sengit 100 Laki-Laki dan Perempuan!

Baca juga: Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 3-4 Sub Indo, Cek Link Resmi Cuma Disini!

Detail Reality Show Love Recall

- Judul Asli: 이별도 리콜이 되나요?

- Judul Lain: Is the Breakup a Recall? , Love Recalling , Recall the Love , Recall Love , Breakup Recall , Can We Recall the Breakup? , Ibyeoldo Likoli Doenayo?

- Genre: Romantis

- Country: South Korea

- Episodes: 10

Sumber:

UPDATE TERBARU