Friday 29th of March 2024

Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 3-4 Sub Indo, Cek Link Resmi Cuma Disini!

×

Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 3-4 Sub Indo, Cek Link Resmi Cuma Disini!

--

ASCOMAXX.com - Program acara Reality Show Korea Physical: 100 kini akan memasuki episode ke-3 dan ke-4 yang akan tayang bersamaan pada 31 Januari 2023. Untuk kalian yang sudah tidak sabar menontonnya, berikut link yang bisa kalian simpan untuk menontonnya nanti.

Reality Show merupakan genre acara televisi yang menggambarkan adegan yang seolah-olah benar-benar berlangsung tanpa skenario dengan pemain yang umumnya khalayak umum biasa atau bukan pemeran.


Reality Show Physical: 100 ini merupakan tayangan hiburan mengenai cara bertahan hidup yang ekstrem dan dirancang untuk menemukan badan atletis dengan kemampuan fisik yang paling kuat. Lokasi syuting yang luas ini dirancang khusus untuk Physical:100 dengan menghadirkan panggung kompetisi intens di antara 100 laki-laki dan perempuan untuk menentukan satu orang dengan “Badan Atletis”.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mulainya Hubungan Inuta dan Utsumi

Baca juga: Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akankah Go Ah In Bisa Selamatkan Posisinya?

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan S30 Episode 1129 Sub Indo, Kasus Saat Siaran Langsung

Terlepas dari usia atau jenis kelamin. Proses penyisihan yang akan menyisakan satu kontestan terakhir ini menghadirkan kompetisi sengit dan menjadikan Physical:100 sebuah acara hiburan bagaimana caranya bertahan hidup yang merupakan acara dengan konsep baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU