Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Reality Show Aiki's Thumbs Up (2022), Program Acara Menghadirkan Artis Muda Korea

×

Sinopsis Reality Show Aiki's Thumbs Up (2022), Program Acara Menghadirkan Artis Muda Korea

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian pecinta program acara televisi Korea, Reality Show Aiki's Thumbs Up (2022) ini jangan sampai kelewatan. Bahkan saat ini program acara ini sudah mencapai episode ke-46. Jika kalian belum menonton acara ini sama sekali, ketahui terlebih dahulu detail dan sinopsis dari program acara tersebut dibawah ini.

Menonton tayangan televisi atau program acara merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Program acara memiliki beberapa konsep yang menarik untuk ditonton. Berbeda dengan film, pada sebuah reality show akan menghadirkan adegan yang seolah nyata tanpa adanya pemeran.


Reality Show merupakan genre acara televisi yang menggambarkan adegan yang seolah-olah benar-benar berlangsung tanpa skenario dengan pemain yang umumnya khalayak umum biasa atau bukan pemeran.

Aiki's Thumbs Up merupakan sebuah program acara reality show dari Korea Selatan yang ditayangkan setiap hari Selasa pukul 18.00 WIB. Acara ini dipandu oleh host AIKI yang merupakan seorang koreografer dancer.

Baca juga: Nonton Drama Turki Tuzak Episode 16 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Ceren Tau Apa Maksud Umut

Baca juga: Nonton Drama Turki Tuzak Full Episode Sub Indo Legal dan Gratis, Pembalasan Dendam Demi Keluarga

Baca juga: Tamat! Nonton Drama China The Knockout (2023) Episode 37 38 39 Sub Indo, Tayang Malam Ini 1 Februari 2023!

Deskripsi Aiki's Thumbs Up (2022)

Acara ini merupakan reality show bertajuk talkshow yang mengajak bintang tamunya untuk berbincang dan juga melakukan dance yang pastinya menarik. Karena bintang tamu yang diundang merupakan para artis muda Korea Selatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU