Sunday 19th of May 2024

Harga Tiket Masuk Air Terjun Efrata Terbaru 2023, Lengkap dengan Lokasi, Rute, dan Fasilitas Wisata

×

Harga Tiket Masuk Air Terjun Efrata Terbaru 2023, Lengkap dengan Lokasi, Rute, dan Fasilitas Wisata

--

Lokasi Air Terjun Efrata

Letak Air Terjun Efrata berdekatan dengan Menara Pandang Tele dan Danau Toba. Maka, banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang singgah ke Tele atau Danau Toba, mereka akan mampir ke air terjun tersebut.

Baca juga: Nonton Santanico Pandemonium Sub Indo Full Movie HD, dari Suster Teladan Berubah Menjadi Budak Setan


Baca juga: Nonton Drama Korea Unlock My Boss (2022) Episode 3-4 Sub Indo, Baru Rilis! Ternyata Pelakunya Ada di Perusahaan

Baca juga: Baca Perfect Connection Chapter 1 Bahasa Indonesia, Komik BL Terbaru Korea yang Viral di TikTok

Dari Jalan Raya Trawas, tepatnya di depan kantor kecamatan, detikers cukup belok ke kanan atau ke arah selatan untuk masuk Jalan Air Terjun. Nah, rute terakhir menuju ke Air Terjun Efrata ini berupa jalan beraspal yang terus menanjak.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Efrata

Berikut ini adalah harga tiket masuk Air Terjun Efrata:

- Tiket Masuk: Rp8.000,00
- Parkir Kendaraan: Rp2.000,00

Jam Operasional Air Terjun Efrata

Air terjun Efrata dapat dikunjungi baik pada hari kerja maupun saat hari libur akhir pekan. Untuk jam operasionalnya standard, yaitu dari pagi hingga malam. Tepatnya mulai buka pada jam 06.00 dan tutup pada jam 19.00 WIB. Khusus untuk libur nasional, jam operasionalnya biasanya diperpanjang hingga pukul 20.00 WIB.

Fasilitas Air Terjun Efrata

Air terjun ini memiliki daya tarik wisata yang tak main-main. Sayangnya potensi wisata ini tidak didukung oleh ketersediaan fasilitas yang mumpuni. Fasilitas yang telah ada sebelumnya juga tampak kurang terawat dan terkesan apa adanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU