Wednesday 24th of April 2024

Daftar Pemain Film Tanpa Ampun, Banyak Pihak Polisi yang Hadir: AKBP Endang Tri Purwanto SIK Hingga Kombes Pol Ruddi Setiawan

×

Daftar Pemain Film Tanpa Ampun, Banyak Pihak Polisi yang Hadir: AKBP Endang Tri Purwanto SIK Hingga Kombes Pol Ruddi Setiawan

--

ASCOMAXX.com – Perilisan film aksi Indonesia yang menampilkan ragam cerita heroik aksi aparat kepolisian ternyata menarik perhatian penonton. Terlebih dengan hadirnya informasi mengenai daftar pemain film Tanpa Ampun yang memang sudah ditunggu-tunggu.

Jika kamu penasaran dengan informasi detail dari film satu ini, langsung saja simak pembahasan lengkapnya yang akan kami paparkan di artikel berikut.


Baca juga: Link Nonton Film Tasbih Kosong (2023) Full Movie, Dua Pegawai Kantoran Berusaha Mneyelamatkan Diri Dari Jeratan Iblis

Baca juga: Daftar Pemeran Film Horor Tasbih Kosong (2023), Sajikan Kisah Ritual Sesat Penganut Iblis

Baca juga: Cara Pasang Simbol Centang Biru di PES 2023, Tinggal Copy dan Jadikan Akunmu Makin Kece

Film ini mengisahkan tentang sekelompok orang asing berkewarganegaraan Rusia di Pulau Bali. Mereka kerap kali melakukan aksi perampokan kejam dengan menggunakan senjata api laras panjang.

Selain itu, ketika menjalankan aksinya, para perampok ini mengenakan pakaian berwarna hitam serta topeng putih.

Pihak Kepolisian Indonesia terus berusaha untuk menghentikan setiap aksi dari komplotan perampok asing ini.

Tak heran, di sepanjang trailer dapat terlihat berbagai aksi kejar-kejaran, baku tembak hingga pertarungan tangan kosong. Ada juga aksi pengejaran menggunakan mobil oleh polisi.

Deskripsi Film Tanpa Ampun (2022)

Dalam poster yang sudah rilis, terlihat kesan aksi sangat terasa. Fakta terbaru dari film ini, ternyata “Tanpa Ampun” diadaptasi dari kisah nyata dan berlatar di pulau Dewata, yaitu Bali.

Film ini ternyata adalah hasil dari kerja sama  antara, Triple A Films, Silent D Pictures dan Movie Studio Bali Production dengan sutradaranya Muhammad Yusuf yang telah membuahkan film-film populer seperti The Curse hingga Kemasukan Setan.

Daftar Pemain Film Tanpa Ampun (2022)

Film ini diperankan oleh Verdy Bhawanta, Franki Darmawan, Daniel Immanuel Octavianus, dan Stevie Domminique. Selain itu, ada juga pemeran dari pihak kepolisian Indonesia, seperti AKBP Endang Tri Purwanto SIK. MSi, Kombes Pol Ruddi Setiawan SIK.,SH.,M.H., Reza Hafidz Dwi Saputro, SIK dengan perannya sebagai berikut.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang (2023), Perjuangan Aurora Bertahan Hidup di London

Baca juga: Spoiler Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 18, Bisnis Aniroot Bangkrut Usai Cerai Dengan Wikanda

Baca juga: Link Baca Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Chapter 135 Bahasa Indonesia, Kisah Shiraishi dan Kubo Semakin Seru di Sekolah Mereka

  • Verdy Bhawanta sebagai Kusuma
  • Franki Darmawan sebagai Putra
  • Daniel Immanuel Octavianus sebagai Wayan
  • Stevie Domminique Jollie sebagai Maya
  • Reza Hafidz Dwi Saputro sebagai Eko
  • Ivan Golofaev sebagai Maxim Bredikhin
  • Kristin Krishtovoso sebagai George Zukhov
  • Evgeniy Podnebesniy sebagai Robert Houp
  • Artem Kriventco sebagai Aleksei Korotkikh
  • Anna Bogdavona sebagai Naira
  • Ruddi Setiawan
  • Endang Tri Purwanto

Nah, itu dia informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai daftar pemain film aksi terbaru dari Indonesia berjudul Tanpa Ampun. Jangan lupa untuk menanti informasi terbarunya, ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU