Tuesday 23rd of April 2024

Link Baca Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Chapter 135 Bahasa Indonesia, Kisah Shiraishi dan Kubo Semakin Seru di Sekolah Mereka

×

Link Baca Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Chapter 135 Bahasa Indonesia, Kisah Shiraishi dan Kubo Semakin Seru di Sekolah Mereka

--

ASCOMAXX.com - Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai kisahnya semakin seru, kini akan memasuki chapter 135. Nah, jika kalian penasaran dengan cerita Junta Shiraishi di sekolahnya bersama dengan Kubo. Simak ulasan berikut ini mengenai link baca manga tersebut.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Kubo-san wa Mob wo Yurusanai merupakan salah satu seri manga asal Jepang. Judul bahasa lain dari manga ini yaitu Kubo Won't Let Me Be Invisible. Manga ini adalah karya dari komikus Nene Yukimori.

Kubo-san wa Mob wo Yurusanai memiliki genre komedi dan romantis. Manga ini telah memiliki total 11 volume yang dirilis sejak 24 Oktobber 2019 hingga saat ini melalui majalah Weekly Young Jump.

Untuk menambah informasi manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai sudah diadaptasi mencari serial anime. Versi anime-nya sendiri dirilis pada 10 Januari 2023 dengan total 12 episode melalui Bstation.

Baca juga: Link Baca Manga Kichiku Eiyuu Chapter 18 Bahasa Indonesia, Penemuan Cara Baru Bertahan Hidup

Baca juga: Baca Kichiku Eiyuu Full Chapter Bahasa Indonesia, Dimulainya Penjelajahan Takamichi di Dunia Baru

Baca juga: Baca Komik Manager Kim Chapter 72 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Jung Hansoo

Sinopsis Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai 

Mengisahkan tentang Junta Shiraishi, seorang siswa SMA yang ingin memiliki kehidupan normal layaknya remaja dengan memiliki banyak teman. Namun, untuk mencapai keinginannya tersebut ternyata tidaklah mudah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU