Monday 6th of May 2024

Cara Pasang Simbol Centang Biru di PES 2023, Tinggal Copy dan Jadikan Akunmu Makin Kece

×

Cara Pasang Simbol Centang Biru di PES 2023, Tinggal Copy dan Jadikan Akunmu Makin Kece

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara pasang simbol centang biru di PES 2023 dengan mudah yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga: Apakah Game FIFA Mobile 2023 Boros Kuota? Berikut Cara Menghitungnya!

Baca juga: Cara Membuat Voice Note di Story WhatsApp yang Kini Sedang Viral, Ikuti Tips Ini

Baca juga: 2 Cara Mengaktifkan Mode Pengembang di Xiamo Semua Seri Terbaru 2023, Dijamin Gampang Banget!

Salah satu game populer adalah PES. eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) sendiri merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Tentang Simbol Centang Biru PES 2023

Jika kamu pernah bermain melawan teman atau player lain mungkin pernah menemui nickname yang memakai tanda centang biru yang berkesan bahwa akun tersebut official. Centang biru tersebut dikenal sebagai Blue Pots 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU