Tuesday 30th of April 2024

Nonton Film Ghosted (2023) Sub Indo Full Movie, Hadirkan Kisah Percintaan Chris Evans dan Ana de Armas

×

Nonton Film Ghosted (2023) Sub Indo Full Movie, Hadirkan Kisah Percintaan Chris Evans dan Ana de Armas

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film romantis dan aksi silahkan merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari film barat Ghosted (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film barat merupakan salah satu jenis film yang banyak diminati saat ini. Film barat mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Profil dan Biodata Alisa Manyonok Si Barbie Lapangan Voli: Agama, Usia, Isntagram, Zodiak

Baca juga: Rekomendasi Film Filipina di Viva Max Terbaru 2023, Miliki Genre Bervariasi dengan Alur Unik dan Bikin Susah Move On

Baca juga: Sinopsis Film Barat Ghosted (2023), Usung Genre Romantis dengan Bumbu Aksi Seru!

Detail Film Barat Ghosted (2023)

Film barat Shosted (2023) diproduksi oleh Skydance Productions. Film bergenre romance-action ini disutradarai oleh Dexter Fletcher. Skenario film GHOSTED ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, yang juga menulis naskah Deadpool 3 bersama dengan Chris McKenna dan Erik Sommers.

Sumber:

UPDATE TERBARU