Thursday 18th of April 2024

Profil dan Biodata Alisa Manyonok Si Barbie Lapangan Voli: Agama, Usia, Isntagram, Zodiak

×

Profil dan Biodata Alisa Manyonok Si Barbie Lapangan Voli: Agama, Usia, Isntagram, Zodiak

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan informasi mengenai Alisa Manyonok yang banyak digandrungi fans. Tak hanya itu kami juga sudah siapkan profil dan biodatanya khusus buatmu. 

Alisa Manyonok dikenal sebagai seorang atlet voli asal Rusia. Alisa Manyonok lahir di Vladivostok pada tanggal 5 April 1995. Sosoknya yang cantik bikin warganet salfok disamping dengan keahliannya yang tak kalah menawan. 


Alisa adalah mantan pemain bola voli asal Rusia. Nama Alisa Manyonok viral dan menghiasi FYP berkat partas cantiknya terutama di kalangan netizen Indonesia dan Thailand.

Baca juga: Profil Biodata Ceren Kapucu, Atlet Voli Cantik Asal Turki yang Viral Menarik Perhatian di Pertandingan Proliga Bandung 2023 , Mulai dari Agama, Umur Hingga Instagram

Baca juga: Profil dan Biodata Dylan Wang, Aktor Muda Mempesona Pemeran Daoming Si di Meteor Garden (2018)

Baca juga: Pondok Pesantren Daar El-Qolam Banten: Profil, Lokasi, dan Jenjang Pendidikan

Kini dirinya telah pensiun dari dunia voli profesional dari klub voli presticious di Rusia. Meski sudah pensiun nyatanya Alisa Manyonok tak meredup, Ia malah makin dikenal usai banting setir menjadi model profesional.

Paras cantiknya yang viral membuat kiprah Alisa di dunia model tidak main-main. Ia kerap mengikuti berbagai ajang kecantikan baik dalam skala nasional maupun internasional.

Sumber:

UPDATE TERBARU