Wednesday 1st of May 2024

Profil dan Biodata Alisa Manyonok Si Barbie Lapangan Voli: Agama, Usia, Isntagram, Zodiak

×

Profil dan Biodata Alisa Manyonok Si Barbie Lapangan Voli: Agama, Usia, Isntagram, Zodiak

--

Mengikuti Banyak Kontes Kecantikan

Beberapa ajang kecantikan yang Alisa ikuti adalah Miss Primorye 2013, Miss Internasional Rusia 2016, Supra Model International 2016, Top Model Rusia 2016 dan World Beauty Queen 2018.

Alisa Manyonok diketahui pernah memenangi ajang World Beauty Queen pada tahun 2018. Dan belum lama ini dirinya terpilih menjadi Miss Earth Fire 2019.


Uniknya Alisa Manyonok tidak mewakili negaranya dalam ajang Miss Earth Fire 2019. Model kelahiran 1995 itu merepresentasikan diri sebagai perwakilan Belarusia.

Profil dan Biodata Alisa Manyonok Si Barbie Lapangan Voli

Keluarga

Usut punya usust setelah ditelususri ternyata ibu Alisa Manyonok juga merupakan atlet basket. Ibu Alisa tergabung dalam tim basket, KGU, Rusia.

Ayah Alisa juga merupakan seseorang yang terkenal di dunia olahraga renang. Alisa memiliki tinggi 1,82 meter dan menjajaki dunia voli sejak belia. 

Alisa Manyonok sendiri menekuni berbagai olahraga, di antaranya adalah voli dan renang. Dia mengembangkan potensinya di voli hingga membuat namanya melambung.

Keputusan Alisa Manyonok untuk pensiun dini dari dunia voli cukup menggemparkan karena karir Alisa dalam dunia voli cukup baik. Alisa pernah tergabung dalam skuad timnas voli Rusia.

Tempat Tinggal

Keluarga Alisa yang dekat dengan dunia olahraga. Ibu dan Ayah Alisa sendiri merupakan mantan atlet profesional di bidangnya. Diketahui jika saat ini dia bertempat tinggal di Kazan, Rusia. Alisa Manyonok sudah menekuni bola voli dan renang.

Baca juga: Link Video Syur WNA di Kolam Renang dan Jalan Gang yang Viral di Whatsapp Full No Sensor

Baca juga: Sukoshi Sukoshi Dame Artinya Apa? Viral Karena Sebuah Video Kocak TKI di Jepang

Baca juga: Pemeran Video Viral Ponorogo Ternyata Siswi yang Dikenal Pendiam Polisi Imbau Rekaman Jangan Disebar

Agama dan Instagram

Alisa Manyonok menganut agama Kristen. Hal ini dibuktikan dengan salah satu postingan fotonya di Instagram pribadinya (@lis_manyonok), yakni kala dia merayakan hari raya Natal beberapa tahun silam.

Karier Alisa Manyonok

Alisa Manyonok sudah mulai menggeluti olahraga bola voli sejak berusia 6 tahun. Selain itu, ia juga pernah menekuni olahraga renang selama kurang lebih 11 tahun lamanya. Alisa Manyonok pernah bergabung di klub bola voli putri Promorochka.

Pendidikan

Kini ia tergabung dalam klub bola voli universitasnya. Diketahui jika Alisa Manyonok sedang menimba ilmu di jurusan hubungan masyarakat di Kazan Federal University.

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai Alisa Manyonok . Jangan lupa ikuti terus website kami untuk mendapatkan informasi seru seputar dunia entertainment. 

Sumber:

UPDATE TERBARU