Saturday 27th of April 2024

Link Video Syur WNA di Kolam Renang dan Jalan Gang yang Viral di Whatsapp Full No Sensor

×

Link Video Syur WNA di Kolam Renang dan Jalan Gang yang Viral di Whatsapp Full No Sensor

--

ASCOMAXX.com – Kehadiran berita viral terkait video syur WNA di kolam renang dan jalan gang gegerkan warganet! Aoa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi video viral Pelajar di Ponorogo. Simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Baru-baru ini sosial media kembali dihebihkan dengan adanya sebuah video yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video tak senonoh dari bule alias WNA ini viral. 

Baca juga: Link Nonton Film Um Ano Inesquecível: Verão (2023) Full Movie Sub Indo HD GRATIS, Hanya di Prime Video

Baca juga: Video Asli Syakirah Full No Sensor 16 Menit, Tunjukkan Adegan Syur Ramai Dirujak Netizen

Baca juga: Klarifikasi Seleb Tiktok Syakirah, Sosok Di Video Viral Itu Bukan Dirinya

Video viral ini memperlihatkan tiga WNA yang sedang santai dan menikmati santapan di meja makan. Tetapi, di video tersebut terdengar suara backsound dengan berbahasa Bali.

Usai rekaman itu WNA yang sedang santai di meja makan, me-zoom dua pasangan bule yang sedang bersetubuh di pinggir kolam dan ditonton oleh pengunjung lainnya. Tak hanya itu di video kedua ada pasangan WNA yang melakukan aksi tak senonoh di gang.

Sumber:

UPDATE TERBARU