Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Film Filipina di Viva Max Terbaru 2023, Miliki Genre Bervariasi dengan Alur Unik dan Bikin Susah Move On

×

Rekomendasi Film Filipina di Viva Max Terbaru 2023, Miliki Genre Bervariasi dengan Alur Unik dan Bikin Susah Move On

--

ASCOMAXX.com – Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sebagai negara tetangga Indonesia, kita memiliki kedekatan budaya dengan Filipina. Film dari Filipina diketahui merupakan film-film yang memiliki kualitas cukup baik. Namun ternyata, beberapa film dari Filipina dengan rating dewasa.


Baca juga: Top 3 Film Filipina Terbaik di Vivamax Tahun 2023, Bisa Ditonton Secara Gratis! Anak-anak Skip Dulu Ya

Baca juga: Link Nonton Film May December (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Download Kualitas HD Klik Disini

Baca juga: Sinopsis Film Spanyol Extraña forma de vida, Kisah Seorang Pria yang Melintasi Padang Pasir

Film Filipina menjadi salah satu tontonan yang wajib kamu saksikan jika memiliki waktu luang. Untuk menyaksikannya pun juga sudah sangat gampang sekarang. Kamu bisa mengunduh aplikasi Viva max di PC atau HP.

Viva Max sendiri merupakan salah satu aplikasi nonton film yang paling populer di Filipina. Sebagai informasi, orang di negara tersebut memang termasuk gemar menonton film, sehingga industri perfilmannya pun terbilang maju.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa film Filipina di Viva Max terbaik 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU