Wednesday 15th of May 2024

Rekomendasi Film Filipina di Viva Max Terbaru 2023, Miliki Genre Bervariasi dengan Alur Unik dan Bikin Susah Move On

×

Rekomendasi Film Filipina di Viva Max Terbaru 2023, Miliki Genre Bervariasi dengan Alur Unik dan Bikin Susah Move On

--

Sekarang dia sudah dewasa, Elise mulai bosan dengan permintaan ibunya yang egois dan tak henti-hentinya untuk mendapatkan lebih banyak uang dengan mengorbankan tubuhnya.

Baca juga: Baca Manhwa The Crown Prince's Fiancee Full Chapter Bahasa Indonesia, Drama Keluarga Kerajaan yang Seru


Baca juga: Spoiler Drama Thailand House of Stars (2023) Episode 6, Kemunculan Lalit Setelah Hilang Berhari-hari

Baca juga: Nonton Film India Shaakuntalam (2023) Full Movie Sub Indonesia, Melodrama Romantis Shakuntala dan Raja Dushyant

4. Pabuya

Film Pabuya (2022) menceritakan seorang pemimpin gangster yang bernama Pepe (Diego Loyzaga) yang memiliki masalah dengan gangster lainnya.

Lalu gang Pepe dan musuhnya berkelahi memperebutkan daerah kekuasaan. Di tengah-tengah perkelahian terbunuh sala satu anggota geng saat menghadapi Pepe. Kemudian Pepe memutuskan untuk melarikan diri.

Dalam pelariannya, Pepe dia ingat kekasih lamanya bernama Bella (Franki Russell). Dia merupakan sosok wanita cantik yang bisa memberikan pertolongan untuk bisa menghindari polisi dan geng musuhnya Pepe.

5. Virgin Forest

Virgin Forest mengikuti kisah seorang fotografer, yang ditugaskan untuk mengambil foto bunga langka di gunung, malah menemukan wanita yang terperangkap di rumah bordil tersembunyi bagi penebang liar.

Sumber:

UPDATE TERBARU