Friday 26th of April 2024

Baca Manhwa The Crown Prince's Fiancee Full Chapter Bahasa Indonesia, Drama Keluarga Kerajaan yang Seru

×

Baca Manhwa The Crown Prince's Fiancee Full Chapter Bahasa Indonesia, Drama Keluarga Kerajaan yang Seru

--

ASCOMAXX.com – Yang suka dengan manhwa kerajaan yuk merapat! Kali ini kami sampaikan link baca manhwa seru The Crown Prince's Fiancee full chapter Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul antara lain adalah The Crown Prince's Fiancee, The Prince's Fiancée, Tunangan Jadi-Jadian, dan 황태자의 약혼녀. Untukmu yang penasaran dengan jalan ceritanya berikut ini kisahnya.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Baca Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 37 Bahasa Indonesia, Balas Budi Yoon Yiseo Pada Ibu Tirinya

Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 11 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Taerin dengan Selingkuhan Kyungmo Dimulai

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Couple Breaker Chapter 26: Pernyataan Jooah Membuat Yoonsik Kaget dan Kecewa

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Informasi Manhwa The Crown Prince's Fiancee

Rank: 399th, it has 9.4K monthly / 133K total views.
Authors: 윤슬
Artists: Pagaraga
Genres: Shoujo(G) , Comedy , Fantasy , Historical , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Year of Release: 2022

Sumber:

UPDATE TERBARU